Kami memberikan status fb yang bagus sekali buat kamu semua, yang ingin fb anda bisa membuat orang penu perasaan terhadap anda, pastinya anda akan sangat senang sekali dengan status fb kamu tampil dengan sangat sempurna mata teman-teman kamu. Memang banyak hal yang harus dilakukan untuk bisa membuat status fb kita tampil dengan sempurna, dengan ini kami akan memberikan kumpulan status fb Galau, Lucu, Cinta, Gokil, Keren yang sangat menggoda hati pada pembaca fb kamu.

Dengan cara ini kamu bisa menarik perhatian teman teman anda untuk selalu berkomentar yang lucu, lagi galau, atau lagi jatu cinta. Dengan status fb yang kami sampaikan ini akan menjadikan hal seperti itu, dengan ini siapa saja akan pasti tertarik dengan apa yang anda sampaikan di status facebook kamu.

Kumpulan status fb lihat di bawah ini ya :

Status FB Galau :

Mengingat cinta dimasa lalu tidak hanya menambah penderitaan. Tepapi juga menambah pengalaman untuk mencari cinta sejati.

Kamu tuh kayak rapot…kadang kadang baik..tapi..kadang kadang hasilnya bisa bikin kesel….

Lihat aku di sini , kau lukai hati dan perasaan ini.

Dia tau ga yah. Kalo aku kangend banget sama dia.

Cukup sudah aku mengenal mu. sudah banyak air mata ini yg tertetes karna mu. Lebih baik ku akhiri saja semua ini.

Kenapa harus balik lagi kalo niatnya hanya untuk menyakiti hati.

Kamu tuh bagai kan angin yang berlalu karena kamu cuma lewat sebentar ke hati aku.

Kenapa? kenapa? kau tak pernah memperhtikanku aku selalu sendirian tanpamu.

Status FB Cinta

Biasanya ktika org sdg sedih, mrka tdk mlakukn apa2. Mreka hnya mnangisi kondisi mrk. Tp ktika mrk marah, mrka mmbawa prubahan.

Jangan pernah mengeluh karena cobaan. Karena cobaanlah yang akan menguatkanmu.

Orang pintar tidak memerlukan kata2 bijaksana, hanya org2 bodoh yg memerlukan nasehat

Kebahagiaan tidak akan pernah mendatangi mereka yang tidak menghargai apa yang mereka miliki

Jika mencintai’nya bebaskan dia, jika dia milikmu dia akan kembali, jika tdk, anggap dia tdk pernah ada

semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan

Tidak tau kamu mendapatkan dia yg terbaik, atau dia hanya menutupi rasa sakitmu

Jika kamu hanya bermimpi tanpa bertindak, kapan kamu bisa mencapai mimpi itu?

Kamu bisa memilih ingin bahagia atau sedih, dan apa yg kamu pilih itulah yg akn km dapatkan

Begitu banyak emosi sampai terkadang sangat susah untuk dikendalikan

Apapapun yang terjadi, tetaplah bersyukur sebab Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan pasti tak akan mengecewakanmu !

Awal yang menakutkan. Akhir biasanya menyedihkan, tapi tengah itu lah yg paling penting.

Terkadang seseorg lebih memilih bodoh yg membuat mrka gembira, dari pengalaman membuat mrka sedih

Sedih karna setiap hari tumbuh menjadi tua, tapi bahagia saat tau kamu semakin dewasa

Jika kamu menabur air mata, maka km akan menuai kebahagiaan

Siapapun bisa mati, kamu hanya memerlukan cukup keinginan untuk hidup, maka km akan terus bertahan

Bukankah lebih baik menyalakan lilin dari pada harus duduk di dalam gelap, dan tidak pernah berniat untk pergi ke terang

Jangan membuang waktu untuk mereka yg tdk ingin membuang waktunya untk’mu.

Hati yang penuh syukur merupakan kebajikan yang terbesar, dan akan menjadi induk bagi segala kebajikan yang lain !

Jangan melihat kebelakang, jika kamu memang berencana untuk kembali ke masa itu
Dalam hidup, apapun yg terjadi, jangan kamu sesali. Hal yg baik adalah kenangan indah, dan hal buruk adalah pelajaran berharga.

Waktumu berharga. Jangan habiskan pada orang yg tak pernah menghargainya, karena kamu tak akan pernah mendapatkannya kembali.

Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.

Menyakitkan ketika kamu rindu seseorang, tapi dia tak menyadarinya. RIndu yg mengingatkanmu bahwa dia bukan bagian dari hidupmu.

Jika dia yg kamu cinta tak juga menyadari betapa beratinya dirimu, kamu harus belajar melupakannya. Cintai dirimu juga!

Boleh saja ber kreasi dgn kerudung,asal penutup kepala/jilbab tetap menutup leher. Mengikuti mode namun tetap mengikuti aturan agama.

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yg kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.

Terkadang Tuhan tak memberikan apa yg kamu kamu inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yg kamu inginkan, bukan yg kamu butuhkan.

Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.

Tak semua orang yg membencimu mengatakan hal yg salah tentangmu. Terkadang mereka mengatakan yg sebenarnya. INTROPEKSI DIRI!

Tuhan tak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk kamu banggakan. Semua tiu tak berarti jika kamu hanya diam. Use it or lose it!

Dua kunci utama keberhasilan: 1.Percaya kepada Tuhan 2.Percaya kepada dirimu sendiri.

Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang KETULUSAN HATI.

Kamu tak akan pernah mencapai apapun dalam hidup ini jika kamu hanya membicarakannya daripada mengerjakannya! Talk Less Do More.

Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya. PERCAYA!

Kamu memang bisa tak mendengar kenyataan yg menyakitkanmu, tapi kamu tak bisa menutup mata jika hidup ingin kamu mempelajarinya.

GUYS, satu-satunya cara tuk temukan wanita baik yg perlakukanmu seperti RAJA, adalah dengan perlakukannya seperti seorang RATU.

Ketika kamu inginkan sesuatu, kamu tak seharusnya mencari tahu siapa yg memperhatikanmu. Karena yg harus kamu tahu adalah tujuanmu.

Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya

Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika kamu hanya menunjukkan kesalahan yg ada. Change yourself first!

Kenyataan bahwa TAK ADA YG SEMPURNA, bukanlah sebuah alasan yg cukup baik tuk mengharapkan segala sesuatu BIASA saja.

Status FB Lucu

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??

ini Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis :

Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

paling enggak nyambung kamu tau gak..
Pemilu kemaren aku gak milih sby..
Tapi Aku milih kamu

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Yank…
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret…
Susah nahannya …

co : Akhirnya.. ketemu jg…
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang…

cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe : ???????? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Status FB Gokil :

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…
aku takut kamu jatuh…
klo kamu jatuh…
nanti aku disangka…
nanti…aku disangka…
buang sampah sembarangan!! ;D ;D

seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata-kata gokil ini

“Be…. Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
“aaaaaahh itu sih hal biasa….
Enyak elu tu lebih canggih… dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU”..

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue…
beli 2 gratis 1
hehe3x

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Q hampiri tidurMu
Q tatap wajahMu
Q kecup ke2 pipiMu
Q cium keningMu, dan
Q bisikkan
” INNALILLAHI WA’INNAILAIHI ROJIUN”. Smoga d terima disisiNya!!

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat..
Selamat Sampai di Akherat.+

aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja...
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi...tolong jangan KANGKUNG aku lagi...!
CABE deeehh.. :D :D

km tuh org ny
ABCD_
Asyik
Baik
Cakep
D’best
selain itu km jg
EFGH_
Easy_going
Fungky
Gaul
Humoris
tp synk aq tu cman
IJKL
I’m
Just
Kiding
Lol…@!!
he…….he…….he……

Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..

Status FB Keren

“Memang beginilah dunia, harus ada kejahatan, penindasan, ketidak adilan, dsb. kalau tenang2 aja buat apa kita hidup di dunia. mana ada yang mau nonton film tanpa konflik??”

“Hanya saat pohon terakhir ditebang, saat sungai terakhir tercemar, dan saat ikan terakhir mati. Barulah kamu sadar kalau uang tak bisa dimakan.”

“buat yang sedang memiliki urusan dengan saya atau yang mau berurusan dengan saya akan ada cukup gangguan, dikarenakan ponsel saya sedang rusak.. bagi yang ingin menyumbang ponsel juga boleh..”

“ya benar memang. kita memang berada di negara merdeka. negara yang merdeka untuk menjajah rakyatnya. sudah 65 tahun…”

“maaf jika ada yang menghubungi saya lewat hape (sms ato telp) tapi tidak saya respon. percayalah. itu pasti bukan karena saya sombong, atau karena saya tidak punya uang buat beli pulsa, bukan juga karena saya tidak tahu cara pake hape, bukan juga karena operator telepon menyesatkan sms kamu sehingga tidak sampai tujuan….

tapi itu adalah karena hape saya sedang rusak..”

“Bahasa politik didesain untuk membuat kebohongan terdengar bisa dipercaya dan pembunuhan bisa ditoleransi.”

“buat semua yang secara sengaja, kebetulan, atau terpaksa pernah mengenal saya, berinteraksi dengan saya, tinggal bersama saya, sekelas bersama saya, satu kendaraan sama saya, atau minimal yang pernah hidup satu zaman dengan saya. saya meminta maaf sebesar-besarnya atas segala ucapan, perbuatan, prasangka, dan semua dar…i saya yang tidak menyenangkan di hati teman2 semua.

maaf juga termasuk buat semua yang tidak ditandai dalam foto ini.”

“hiduplah dengan mimpi dan obsesi. tanpa itu, percuma kau lanjutkan hidupmu. karena sebenarnya kau telah mati.

dan saat obsesimu adalah untuk meraih uang, maka yang juga sebenarnya telah mati. mati dibunuh oleh uang..

Dengan ini anda akan bisa lebih baik lagi untuk status fb yang kami berikan di sini oke.